Jumat, 05 Desember 2014

Drop Pop Candy Indonesian lyric

Music/Vocal Edit: ギガ (Giga)
Lyrics: れをる (Reol)
Illust: けい (Kei)
Movie: お菊 (Okiku)
Vocals: 鏡音リン (Kagamine Rin) & 巡音ルカ (Megurine Luka)
Credits goes to:KARAOID

TEAM KARAOID

Translator Lyric : B-Zy
 Mixing : B-Zy
 Kara Effect : B-Zy 

#Support them by downloading the videos on their website#
†this is not mine,neither the lyrics or the song are belong to the respectives owner
________________________________________________________________________
Ketika Payungku tak bisa menahan hujan
Aku akan merasa sangat senang
Tubuhku pun merasakan air hujan ini

Tapi kenapa hari ini terasa berbeda
Dan ku keluar dan ku akan mencoba hal itu
Ku ingin bercermin di genangan air hujan
Walaupun itu hanya bisa sekali saja

Ku lakukan—ku menari
di dunia—pada saat
hujan ini—ayunan ku
begitu sa-ngat ce-pat

Ku akan melakukan ini,bahkan hingga esok hari
Bahkan hari kemarin,cahaya ini tidak bersinar
Dengannya,dengannya ku baik

Ku lakukan hal ini
bahkan tanpa berhenti
Diriku menyukai
setiap hariku
Apakah hari ku ini
akan terulang lagi?
Sehingga aku akan 
merasakan hal itu

Tetes air mata ku jatuh dari pipiku
Aku pun berpura-pura teriak
Aku pun rasakan kebosanan karenanya

Kebohongan dalam kebaikan kamu ini
Bahkan ini diwarnai dengan kesedihan
Ku terus bermain di genangan air hujan
Dan merasakan kelembutan di jari ini

Keinginan—untuk itu
Menggambarkan—sinar bintang
Menjadikan—kenyataan
Dalam hidup-ku-ini

Ku akan melakukan ini hingga setiap harinya
Bahkan hingga diriku tidak melihat bulan dan bintang
Dengannya,dengannya ku baik

Ku lakukan hal ini 
bahkan tanpa berhenti
Diriku menyukai 
setiap hariku
Aku terus menerus 
menangis di tempatku ini
Sehingga aku akan 
mencari lagi itu

Lalu bulan biru pun bersinar
Terbangun dari mimpi panjang ini
Bawalah diriku ini ke esok harinya
Secepat ca-ha-ya-nya

Ku akan melakukan ini bahkan hingga esok hari
Bahkan hari kemarin cahaya ini tidak bersinar
Dengannya,dengannya kubaik

Kulakukan hal ini bahkan tanpa berhenti
Diriku menyukai setiap hariku
Apakah hari ku ini akan terulang lagi?
Sehingga aku akan merasakan hal itu

Ku mengasihi hingga ku tidak bisa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar